18 November 2009 - BY Admin

Akreditasi Kecamatan Sayang Ibu Provinsi DIY Tahun 2009

YOGYAKARTA - BPPM, Sejak awal November 2009, BPPM provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Pelaksana kegiatan Akreditasi Kecamatan Sayang Ibu tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2009 turun ke lapangan untuk melaksanakan penilaian akreditasi di lima kecamatan dari lima Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini diawali pada tanggal 9 November 2009 di Desa Sodo, Kecamatan Paliyan, Kabupaten Gunung Kidul. Tim akreditasi pada  kesempatan ini dipimpin oleh Dr.Siswantiningsih, SU dari TP.PKK DIY. Kedatangan tim disambut oleh Wakil Bupati Gunung Kidul, Ibu Badingah, S.Sos, Segenap jajaran Muspida Kabupaten Gunung Kidul, dan Muspika Kecamatan paliyan.

Penilaian untuk Kabupaten Sleman Dilaksanakan pada tanggal 11 November 2009. Penilaian di Kabupaten Sleman dipusatkan di Desa Purwobinangun Kecamatan Pakem.

Penilaian di Kabupaten Kulon Progo Dipusatkan di Desa Sidoharjo Kecamatan Samigaluh. Penilaian ini dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 12 November 2009

DI Kota Yogyakarta, Penilaian Kecamatan Sayang Ibu dipusatkan di RW II, Kelurahan Cokrodiningratan Kecamatan Jetis. Penilaian dilaksanakan pada tanggal 14 November 2009.

Rangkaian Penilaian Kecamatan Sayang Ibu Tahun 2009 ditutup di Kabupaten Bantul. Penilaian di Bantul dilaksanakan pada Tanggal 16 November 2009 di Desa Srimulyo Kecamatan Piyungan.


Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?