7 Maret 2022 - BY Admin

Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal dalam Rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2022

Kulonprogo, DP3AP2 DIY (07/03/2022) - Dalam rangka Peringatan Hari Kartini tahun 2022 dilaksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal yang dipusatkan di Kantor Kalurahan Banyuroto, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo pada Senin 7 Maret 2022. Bakti sosial ini menyasar masyarakat sekitar Kulonprogo yang belum melaksanakan vaksin pertama. kedua maupun booster, dan diikuti oleh sekitar 600 masyarakat.

Disampaikan dalam laporan panitia bahwa tahun ini Panitia Peringatan Hari Kartini DIY yang merupakan gabungan dari lima komponen organisasi perempuan di DIY, yaitu Bhayangkari, TP PKK, DWP DIY, BKOW dan Dharma Pertiwi telah merencanakan serangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Kartini antara lain Bakti sosial dan Vaksinasi Massal, Lomba UMKM, Donor Darah, serta puncak acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 April nanti.

Bakti sosial kali ini dihadiri oleh G.K.B.R.A.A Paku Alam sebagai penasehat dan ketua masing-masing komponen organisasi wanita di DIY. Dari kegiatan ini diharapkan dapat mendorong tingkat capaian vaksinasi di DIY, dan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi. (AN)

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?