16 Oktober 2019 - BY Admin

Bantuan Air Bersih di Kecamatan Prambanan

Prambanan, DP3AP2 (16/10/19) - Sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu Tahun 2019 dilaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan Air bersih yang dilaksanakan di Kecamatan Tepus Gunung Kidul, dan di kecamatan Prambanan Sleman. 


Melalui Panitia Hari Ibu terkumpul bantuan sebanyak 190 tangki air bersih yg berasal dari organisasi perempuan di DIY antara lain TP PKK, Dharmawanita, Bhayangkari, BKOW DIY, Dharma pertiwi dan DP3AP2 DIY. Bantuan ini akan disalurkan kepada penduduk di 2 kecamatan tersebut. 
Pelaksanaan penyerahan bantuan kepada masyarakat di prambanan dilaksanakan di dusun Kikis, Desa Sambirejo,  Prambanan pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 sebanyak 75 tangki air bersih yg di salurkan melalui posko penanggulangan bencana Kecamatan Prambanan.


Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh perwakilan dari Panitia Hari Ibu DIY bersama semua komponen dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian penduduk DIY Ibu dr.Arida Oetami, M.Kes. 
Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi kesulitan penduduk di wilayah Kecamatan Prambanan akibat kekeringan.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?