25 Juli 2011 - BY Admin

Erma Peroleh Penghargaan Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2011

Yogyakarta, BPPM -Alhamdulillah salah satu wakil anak Jogja dapat menyabet penghargaan tingkat nasional tahun ini, demikian disampaikan oleh Kepala Sub Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan BPPM Provinsi DIY  Sri Maryani, SH. M.Hum setelah kembali dari Jakarta untuk mendampingi  Erma Setyo Wienari yang menerima penghargaan Tunas Muda Pemimpin Indonesia (TMPI) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan UNICEF sebagai salah satu rangkaian acara peringatan hari anak Nasional Tahun 2011 (23/7).

Disampaikan juga bahwa sangat menarik mengikuti perjalanan pemimpin muda Indonesia itu karena selama mengikuti kegiatan di Jakarta Erma juga sempat diterima dan berdialog langsung dengan Ibu Linda Gumelar menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak serta pejabat di Kementerian PP & PA.

Kesempatan yang diperoleh oleh Erma merupakan kesempatan langka dan merupakan penghargaan atas prestasi dan kerja keras yang dilakukannya untuk bukan hanya karena ia memperoleh hadiah dan paigam tetapi juga membuktikan bahwa anak-anak pun dapat berkiprah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.  Sri Maryani berharap prestasi erma dapat dicontoh oleh anak-anak lain di DIY sehingga muncul pelopor-pelopor pemimpin muda indonesia yang lebih banyak di DIY. (AN)

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?