7 Juni 2021 - BY Admin

Minggu Pertama Sosialisasi PPPA Kepada Masyarakat

Yogyakarta, DP3AP2 DIY (07/06/2021) – Sebagai rangkaian dari Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dilaksanakan oleh DP3AP2 DIY, minggu ini dilaksanakan sosialisasi di tujuh lokasi yaitu di Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul, Kalurahan Trihanggo Gamping Sleman, Kalurahan Sidomulyo Pengasih Kulonprogo, Kemetiran Kidul Pringgokusuman Kota Yogyakarta, Kalurahan Purwomartani Kalasan Sleman, Sidomoyo Godean Sleman, dan Kalurahan Sumber Agung Jetis Bantul.

Sosialisasi di Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul dihadiri oleh Kepala DP3AP2 DIY, Erlina Hidayati, S.IP, MM, bersama dengan Andriana Wulandari, SE, Anggota Komisi D DPRD DIY, dan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2021. Pada tanggal yang sama dilaksanakan juga Sosialisasi PPPA di Kalurahan Trihanggo Gamping Sleman yang dihadiri oleh Kabid Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan, Nelly Tristiana, S.Kep, Ners.

Pada tanggal 3 Juni, Sosialisasi PPPA dilaksanakan di Kota Yogyakarta yang mengambil lokasi di Kemetiran Kidul dan di Kulon Progo yaitu di Kalurahan Sidomulyo Pengasih Kulon Progo. Dilanjutkan pada tanggal 4 Juni di dua lokasi yaitu Purwomartani dan Sidomoyo dan pada hari Sabtu 5 Juni 2021 dilaksanakan di Sumberagung Jetis Bantul.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian Sosialisasi PPPA untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat di kalurahan tentang layanan DP3AP2 DIY dan isu-isu penting terkait dengan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang perlu segera direspon oleh kalurahan untuk mendapatkan solusi.

Melalui sosialisasi ini juga didorong penggunaan anggaran desa untuk menyelesaikan isu-isu gender dalam masyarakat. (AN)


Sosialisasi di Kementrian Kidul

Sosialisasi di Kementrian Kidul


Sosialisasi di Sumber Agung, Jetis, Bantul


Sosialisasi di Purwomartani

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?