16 November 2015 - BY Admin

Pameran Karya Perempuan Di Bidang Pembangunan Tahun 2015

Yogyakarta, BPPM, Sebagai upaya pemberdayaan perempuan dalam pembangunan, memperkenalkan karya prestasi perempuan, meningkatkan daya tawar hasil produk usaha perempuan, memperluas jaringan pemasaran hasil produk dari perempuan pengusaha yang ada di DIY, Pemerintah Daerah DIY melalui BPPM DIY menyelenggarakan Pameran Karya Perempuan di Bidang Pembangunan dengan Thema “ Karya Perempuan Yogyakarta Istimewa “, pada tanggal 11 s/d 15 November 2015 di Jogja Expo Center (JEC) Jln. Janti Yogyakarta.

Pameran tersebut di buka oleh Gubernur DIY dalam hal ini diwaliki Kepala BPPM DIY ibu Dra. Kristiana Swasti, MSi, dalam sambutanya Gubernur menyambut baik kegiatan Pameran ini dan menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada BPPM DIY yang telah melaksanakan program pendampingan pemberdayaan perempuan, dengan harapan kegiatan ini terus berlanjut dimasa yang akan datang, khususnya dalam rangka untuk lebih memberdayakan perempuan dalam ikut melaksnakan pembangunan daerah.

Pameran ini diikuti oleh 120 kelompok yang terdiri dari kelompok Desa PRIMA, UPPKS, Up2K, P2WKSS, Buruh Tani Perempuan, Kelompok Binaan Ormas Agama, Perwakilan Organisasi Perempuan, perempuan pelaku Usaha mandiri.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?