11 Januari 2012 - BY Admin

Pelepasan Purna Tugas Di BPPM Provinsi DIY

Yogyakarta, BPPM–  Dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap pengabdian Karyawan BPPM yang memasuki masa purna tugas, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Provinsi DIY melaksanakan pelepasan Purna tugas di BPPM. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at,, 06 Januari 2012  di ruang lobby BPPM Provinsi DIY. Kepala BPPM Provinsi DIY, Dr. Rochana Dwi Astuti dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya bahwa Karyawan BPPM yang purna tugas tetap mempunyai semangat pengabdian untuk pemberdayaan perempuan dan masyarakat serta tetap menjalin silaturrohmi dengan BPPM.

Pelepasan Purna tugas pada kesempatan ini melepas 11 orang pegawai terdiri dari 3 orang pejabat struktural dan 8 orang pelaksana kegiatan. Kegiatan pelepasan Purna Tugas atau pelepasan sebagai anggota BPPM Provinsi DIY secara kedinasan disampaikan oleh dr. Rochana Dwi Astuti selaku Kepala BPPM Provinsi DIY, sementara dari pegawai/karyawan purna tugas di wakili oleh Bapak Drs. Zudiyatko MM.

Pelepasan Purna Tugas diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai tanda kebersamaan dan kerukunan antara yang purna dan yang aktif dilingkungan Badan Pemberdayaan Perempua dan Masyarakat Provinsi DIY. (Rbm)

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?