2 Mei 2011 - BY Admin

Pencanangan Bulan Bakti Gotong-royong Masyarakat (BBGRM) VIII

Yogyakarta, BPPM- Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat provinsi DIY dalam hal ini Bidang Pemberdayaan Sasyarakat BPPM melaksanakan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat VIII, Hari Keluarga Nasional  XVIII  dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ke-39 Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pencanangan ini dilaksanakan secara bersama dipusatkan di Lapangan Baratan Desa Candibinangun Pakem (28/4).

Acara Pencanangan BBGRM VIII, Harganas ke XVIII dan Kesatuan gerak PKK ke 39 Prov DIY diawali dengan kegiatan peninjauan pameran potensi daerah oleh Gubernur DIY dan Bupati Sleman bersama Rombongan berlangsung  pada  Pukul 11 s/d 11.15 di lapangan Baratan Desa Candibinangun Pakem.

Acara Pencanangan BBGRM VIII, Harganas ke XVIII dan Kesatuan gerak PKK ke 39 Prov DIY,di buka oleh Gubernur  DIY dalam hal ini di wakili oleh Bapak Drs.Ichsanuri  selaku asisten pemerintahan Prov.DIY.

Selanjutnya  dalam kegiatan Pencanangan BBGRM VIII, Harganas ke XVIII dan Kesatuan gerak PKK ke 39 Prov DIY di lakukan juga penyerahan bantuan secara simbolis ke Camat seluruh Kabupaten Sleman (Rbm). 

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?