10 November 2021 - BY Admin

Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2021

Yogyakarta, DP3AP2 DIY (10/11/2021) -  Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY menyelenggarakan upacara bendera. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta No. 003/21708 tentang Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021. Pelaksanaan upacara bendera berlangsung khidmat di halaman kantor Dinas P3AP2 DIY.


 
Upacara bendera dimulai pukul 07.30 WIB yang diikuti oleh seluruh ASN, Naban, dan Non-PNS Dinas P3AP2 DIY dengan menerapkan protokol kesehatan. Kepala Dinas P3AP2 DIY, Erlina Hidayati Sumardi, S.IP., M.M sebagai pembina upacara menyampaikan amanat Menteri Sosial "Melalui Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing."

Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021 mengusung sebuah tema yang berbunyi, “Pahlawanku Inspirasiku”. Tema tersebut membawa makna jika para pahlawan dulu berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia.

 

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?