30 Mei 2011 - BY Admin

SBY Hadiri Peringatan BBGRM VIII Pontianak

PONTIANAK, WartaNews- PresidenSusilo Bambang Yudhoyono, Selasa (31/5) menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) VIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-39 Tingkat Nasional Tahun 2011 di Mega Mall Ahmad Yani, Pontianak, KalBar.
Puncak Peringatan BBGRM VIII dan HKG PKK ke-39 ini merupakan agenda utama kunjungan SBY dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono ke ibukota Kalbar tersebut. Acara telah dimulai pada pukul 10.00 WIB tadi dan dilanjutkan dengan penijauan Gelar Dagang dan Bisnis Expo.
Dalam acara tersebut, diserahkan sejumlah bantuan kepada pemerintah provinsi dan masyarakat Kalbar, berupa Bantuan Langsung Masyarakat kepada Gubernur Kalbar Cornelis dan Walikota Pontianak Sutarmidji. Ada pula pemberian benih cabai, pemberian benih ikan jelawat, Bantuan Pengembangan Pasar Tradisional, Bantuan PNPM, dan penyerahan 1 unit Mobil Pintar.
Selain itu, juga juga diserahkan sejumlah penghargaan, diantaranya penyerahan hadiah untuk Pasar Desa Terbaik, Pakarti Utama/Madya I tingkat Nasional, dan Adi Bakti Madya kepada kader PKK. Keseluruhan penyerahan bantuan dan penghargaan tersebut diberikan oleh menteri-menteri terkait.
Usai menghadiri puncak peringatan BBGRM VIII dan HKG PKK ke-39, Presiden beserta rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta siang hari. Presiden tiba di Pontianak kemarin siang.   

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?