5 September 2011 - BY Admin

Syawalan di BPPM

YOGYAKARTA, BPPM - Dalam rangka Mempererat tali silaturrohmi dan kebersamaan di Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Provinsi DIY, BPPM menyelenggarakan Kegiatan syawalan yang dihadiri oleh para pejabat struktural, tamu undangan dan seluruh karyawan BPPM Provinsi DIY.

Acara Syawalan bersama ini diisi dengan Ikrar Syawalan yang dipimpin oleh Bapak Seno Admojo MSi yang mengikrarkan kesediaan untuk saling memberikan maaf kepada sesama karyawan di BPPM terhadap kesalahan yang terjadi selama bekerja bersama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sirama rohani yang menyampaikan hikmah syawalan dengan Tema KEMBALI KEFITRAH  yang di sampaikan oleh ustad Drs Zudiyatko MM. disampaikan dalam hikmah syawalannya bahwa moment idul fitri merupakan moment yang tepat untuk bersama-sama melakukan peningkatan keimanan dan amal sholih sebagai wujud keberhasilan tempaan Romadhon yang sudah dilalui.

Acara dilanjutkan dengan Saling bersalaman sebagai lambang pemaafan dan keiklasan untuk saling memberi maaf antar sesama keluarga besar BPPM Provinsi DIY.

Silakan Pilih CS

Pengaduan P2TPAKK
Telekonseling Tesaga
Layanan SAPA 129
Tutup
Ada yang bisa kami bantu?